Aceng Fikri dilantik sebagai Ketua Hanura Jabar

user
Farah Fuadona 07 Oktober 2017, 21:19 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah sempat terjadinya penolakan, Aceng Fikri akhirnya resmi dilantik sebagai Ketua DPD Hanura Jabar. Mantan Bupati Garut itu akan memegang mandat periode 2015 sampai 2020.

Aceng beserta sekitar 125 pengurus DPD Hanura Jabar dilantik di Lapangan Tegalega, Jalan BKR, Kota Bandung, Sabtu (7/10). Pelantikan dihadiri ribuan kader dan simpatisan Hanura dari seluruh Jabar.

‎Pelantikan dilakukan langsung ‎ Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

"Saya melantik saudara-saudara sebagai pengurus hanura 2015 - 2020 sekian selamat bekerja," kata OSO.

Dengan dilantiknya, kepengurusan baru di Jabar, harapannya bisa memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Jabar. Salah satu yang bisa dilakukan yakni mendukung program Pemprov Jabar.

"Hanura harus punya andil di Jabar. Ayo berikan kebahagiaan untuk warga Jabar," tandasnya.

Dia mengatakan, Hanura yang juga akan turut dalam konstelasi politik di Jabar bisa memberikan suara terbaiknya pada calon pemimpin di Jabar. Targetnya bahwa Hanura harus bisa mendorong calon yang bisa lebih baik dari Gubernur Ahmad Heryawan.

‎"Kita mengharapkan pemimpin mendatang seperti Aher, rakyat kecil dan partai kecil jangan hanya partai besar," jelasnya.

Pelantikan terhadap Aceng dilakukan setelah sebelumnya posisi ini diisi Fitrun Fitriansyah. Sejak resmi diberhentikan Aceng menjabat Plt DPD Hanura Jabar.

Kredit

Bagikan