Rumah Zakat bekerja sama dengan rohingnya salurkan donasi

user
Farah Fuadona 30 September 2017, 14:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Komunitas Shift Pemuda Hijrah menyerahkan bantuan donasi kemanusiaan untuk Rohingya melalui Rumah Zakat. Penyaluran diserahkan bertepatan dengan kajian yang diisi oleh Ustadz Hanan Attaki di Masjid Raya Unpad (Bale Aweuhan).

Jumlah donasi sebesar Rp30.000.000 adalah titipan dari jamaah Pemuda Hijrah untuk membantu muslim Rohingya yang berada di Myanmar dan Bangladesh. Donasi diserahakan langsung oleh Jerry selaku Presiden Shift dan diterima oleh Network Division Head Rumah Zakat, Didi Sabir.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Shift Pemuda Hijrah yang sudah berkontribusi untuk membantu Rohingya. Donasi ini sangat berarti untuk mereka. Insya Allah kami akan sampaikan amanah ini untuk diberikan kepada saudara-saudara kita di sana,” tutur Didi dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, Sabtu (30/9).

Tim dari Shift Pemuda Hijrah pun sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para jamaah yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu saudara muslim di Rohingya.

“Kami sangat berterima kasih kepada semuanya, kami hanya sebagai penyambung teman-teman saja. Saat ini dana sudah terkumpul dan kami memilih Rumah Zakat sebagai lembaga yang terpercaya untuk menyalurkan donasi tersebut. semoga bisa meringankan beban saudara kita di sana,” ungkap Jerry.

Kredit

Bagikan