Polisi masih buru pria yang bogem perempuan gara-gara bunyikan klakson

user
Farah Fuadona 04 Agustus 2017, 16:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Unit Reskrim Polsekta Lengkong Kota Bandung masih memburu pria yang melakukan pemukulan terhadap perempuan berinisial C. Perempuan berjilbab itu dibogem, gara-gara mendapatkan klakson saat kendaraan yang ditumpanginya menghalangi kendaraan si C tersebut.

"Iya masih dalam upaya (pencarian) dan melakukan langkah-langkah penyelidikan," kata Kapolsekta Lengkong Kompol Ari Purwanto saat dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (4/8).

Peristiwa menimpa si C ini terjadi di sekitar Jalan Karawitan, yang berdekatan dengan SD Karang Pawulang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Senin (31/7) lalu sekitar pukul 11.00 WIB.

Insiden itu berawal ketika dia hendak berangkat ke tempat bekerja. Saat di tempat kejadian, C yang menggunakan kendaraan mobil terhalang mobil pelaku yang sedang mencari tempat parkir. Klakson dibunyikan dua kali sebagai penanda bahwa kendaraan si pria ini menghalangi kendaraan lain yang melintas.

Tapi justru si pengemudi pria itu tak terima dan meminggirkan kendaraannya. Lalu C melewati mobil itu dan hendak meninggalkan lokasi. Tapi justu ucapan kasar dilayangkan dan menghampiri mobilnya. Sampai pada akhirnya kericuhan sempat terjadi. Si C pun mendapatkan pukulan mentah yang menyebabkan keningnya luka.

Saat ini kepolisian kata dia, masih dalam upaya penyelidikan dan penyidikan. Beberapa CCTV dan sejumlah saksi dikumpulkan untuk menangkap pelaku tersebut. "Pemeriksaan saksi-saksi masih dilakukan sampai saat ini," terangnya.

Kredit

Bagikan