Setelah cek cok karena cemburu, kernet tega tabrak istrinya pakai truk

user
Mohammad Taufik 04 Mei 2017, 11:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Entah apa yang ada dalam pikiran Iwan S (35). Dengan tega tersangka ini diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Dewi Supartini (35). Iwan diduga dengan sengaja menabrakan Truk Fuso pada sang istri hingga meregang nyawa.

Ngerinya lagi, usai tertabrak Dewi ini terlindas ban truk bagian depan kiri hingga bagian kemaluannya remuk yang mengakibatkan korban tewas seketika.

"‎Pelaku ini diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga hingga mengakibatkan meninggalnya orang atau akibat kelalaiannya," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus pada wartawan, Kamis (4/5).

Kejadian mengerikan itu terjadi di Jalan Desa Cimurah atau tepatnya depan Gapura Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, pada Selasa (2/5) malam. Yusri menyebut, kejadian bermula usai korban dan pelaku ini cek-cok di kediamannya. Keributan itu terus berlanjut hingga korban ini mengejar pelaku yang melarikan diri ke arah Truk Fuso tersebut.

"Sejak dari rumah hingga pelaku istirahat di mobil namun masih saja dikejar korban dengan melempari mobil dengan menggunakan batu,‎" ujarnya. Dari situlah emosi Iwan yang merupakan kernet tersulut. Truk tersebut diduga sengaja ditabrakan pada sang istri. Korban pun tewas dengan kondisi mengenaskan.

Selanjutnya pelaku yang sempat melarikan diri berhasil diringkus tidak lama usai kejadian. Pelaku ini ditangkap di Kampung Mekar Wangi, Desa Haut Panggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Yusri menambahkan, latar belakang keributan itu terjadi lantaran kecemburuan pada suami pada sang istri. Lainnya lagi faktor ekonomi yang melilit keluarga sederhana tersebut. "Pelaku melakukan perbuatan tersebut karena faktor ekonomi dan cemburu yang berujung pada perselisihan paham," ujarnya merunut hasil pemeriksaan‎ tersangka.

Selain tersangka, kepolisian mengamankan satu unit mobil Truk Fuso hijau nopol Z 9899 DF dan batu yang sempat dilayangkan korban pada mobil itu.

Kredit

Bagikan