Ridwan Kamil: Kalau didukung Hanura ya Alhamdulillah

user
Mohammad Taufik 21 April 2017, 20:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hadir dalam acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Hanura Jawa Barat di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika, Jumat (21/4).

Pria yang akrab disapa Emil ini berharap dukungan dari Partai Hanura dalam pencalonannya menuju Pilgub Jabar 2018.

"Saya ikut takdir Allah saja. Didorong jadi, Alhamdulillah, tidak jadi juga enggak masalah. Kalau didukung Hanura ya Alhamdulillah," ujar Emil saat menyampaikan sambutan di hadapan kader Partai Hanura.

Emil mengatakan, dirinya terus menjalin komunikasi ke semua partai termasuk Partai Hanura. Hal ini, kata Emil, merupakan bentuk komunikasi politik untuk meraih dukungan dari partai.

"Kan Saya sudah bilang, karena Saya tidak berpartai dimana ada kesempatan bertemu dengan partai-partai ya saya sampaikan harapan, aspirasi supaya bisa mendukung itu saja. Responnya beda-beda, ada yang semangat ada yang menahan diri tapi saya apresiasi," kata Emil kepada wartawan.

Disinggung terkait sinyal dari Partai Hanura untuk mendukung dirinya dalam Pilgub Jabar 2018, menurut Emil belum mendapat kepastian. Menurut dia dukungan dari partai politik bersifat dinamis.

"Parpol mah dinamis bukan matematik bisa ditebak. Intinya mah sudah menyampaikan maksud," ujarnya.

Kredit

Bagikan