Wapres JK salatkan jenazah Marsda TNI Asnam Muhidir

user
Mohammad Taufik 21 April 2017, 16:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri langsung prosesi salat jenazah Marsda Asnam Muhidir. Wakil Komandan Sekolah Staf Komando (Wadan Sesko) TNI itu disalatkan di Masjid Djannatul Ma'Wa yang ada di lingkungan Sesko TNI.

Wapres dan rombongan tiba di Sesko TNI, Jalan Martanegara, Jumat (21/4) pukul 15.15 WIB. Disambut langsung Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, JK yang mengenakan batik hijau langsung masuk ke dalam masjid. Tampak wapres JK juga menyalami keluarga Asnam di teras masjid.

"‎Pak Wapres ikut mensalatkan dulu di sini, sekalian salat Ashar dan dilanjutkan salat jenazah. Lalu akan disemayamkan di Gedung Serasan," kata Kepala Pusat Perpustakaan Sesko TNI‎ Kolonel Sus E Dj Fambrene di Sesko TNI, pada wartawan, Jumat (21/4).

Di Gedung Serasan, jenazah mantan ajudan JK itu akan disemayamkan dan dilaksanakan prosesi pelepesan dari Sesko TNI pada pihak keluarga. Pantauan merdeka.com, pelayat baik itu dari perwira TNI dan Polisi terus berdatangan. Puluhan karangan juga tampak berjejer di gedung tempat terakhir Asnam mengabdi.

Kredit

Bagikan