Diduga sakit, anggota DPRD Riau ditemukan tewas di kamar Hotel

user
Mohammad Taufik 13 April 2017, 09:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Rosfian (60) ditemukan tak bernyawa di kamar Hotel Nomor 1026 Crowne Plaza, Jalan Lembong, Kota Bandung. Anggota DPRD Kepulauan Riau itu tewas diduga sakit yang dideritanya.

"Dugaan sementara bahwa korban telah meninggal diakibatkan karena menderita sakit," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus pada wartawan, Rabu (12/4).

Peristiwa mengejutkan itu kali pertama diketahui ‎rekan-rekannya yang menunggu untuk sarapan pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Kemudian rekan-rekannya tersebut mulai curiga, sebab sejam kemudian Rosfian ini tak juga kunjung datang ke tempat sarapan hotel.

"Dihubungi melalui telepon handphone juga tidak diangkat," imbuhnya.

Sehingga rekan-rekannya tersebut menghubungi pihak hotel agar membuka pintu kamar korban. Pasca-berhasil dibuka, korban sudah ditemukan telungkup dengan tertutup kain handuk warna putih. "Ada juga muntahan di kamar mandi."

Temuan itu langsung dilaporkan para saksi ke Polsek Sumur Bandung. Laporan itu kemudian ditindaklanjuti dengan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh tim unit identifikasi Polrestabes Bandung. "Temuan itu ditangani oleh anggota Reskrim Polsek Sumur Bandung," terangnya.

Pihak hotel, menurutnya, juga sudah mendatangkan ahli kesehatan/dokter umum rekanan hotel untuk mengecek keadaan korban. Setelah melakukan pengecekan dan positif memastikan bahwa korban telah meninggal dunia.

"Dugaan sementara bahwa korban telah meninggal sekira 3 jam yang lalu diakibatkan karena menderita sakit," tandasnya. Pukul 11.00 WIB kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Kredit

Bagikan