Ini kata Sekda Jabar saat namanya muncul di Survei Pilgub Jabar

user
Mohammad Taufik 24 Maret 2017, 14:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Nama Iwa Karniwa muncul dalam survei yang dirilis Indo Barometer. Sekretaris Daerah Jawa Barat itu masuk dalam 14 nama yang cukup dikenal warganya tersebut bersama Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar. Apa kata Iwa ihwal itu?

"Tidak menyangka ya semula 16 besar, sekarang ke delapan besar. Saya berterima kasih kepada masyarakat atas hasil tersebut," kata Iwa saat ditemui di Kantor BJB Syariah, Kota Bandung, Jumat (24/3).

Meski sudah masuk beberapa kali dalam lembaga survei namun Iwa mengaku belum terlalu memikirkan hal itu yang masih berlangsung satu tahun lagi. Dia belum menjalin komunikasi politik dengan partai politik terkait dengan konstelasi pencalonan.

"Biarlah itu mah saya fokus kerja saja," ujar Iwa.

Ditanya soal komunikasi dengan Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar sebagai dua calon terkuat, Iwa mengatakan hanya sebatas program kerja. "Belum ada arah pembicaraan ke Pilgub Jabar," lanjutnya.

"Sampai saat ini saya masih kerja, kerja, dan kerja. Sekarang masih fokus urus banjir Rancaekek dan Cieunteung di Kabupaten Bandung," katanya.

Di survei Indo Barometer Sosok Iwa Karniwa masuk dalam delapan nama kandidat calon wakil gubernur Jawa Barat 2018 dengan tingkat keterpilihan atau elektabilitas yang masih di bawah satu persen.

Kredit

Bagikan