Emil mau cuti 9 hari dan berangkat umrah cari jawaban

user
Muhammad Hasits 23 Maret 2017, 16:01 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil telah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018. Partai Nasional Demokrat (Nasdem) bahkan telah secara resmi mendeklarasikan Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jawa Barat, di Lapangan Tegalega, Minggu kemarin.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengaku akan berangkat umrah ke tanah suci untuk mencari jawaban atas pilihan-pilihan yang telah diambil oleh dirinya. Termasuk keikutsertaannya dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.

"Ya Saya mau umrah cari jawaban itu. Pertama karena agak lelah dan kena sakit, jadi itu peringatan buat saya dan saya mau cuti selama 9 hari," ujar Emil kepada wartawan di Balai Kota Bandung, Kamis (23/3).

Emil meminta doa dari masyarakat agar perjalanan dirinya selama berangkat ke Tanah Suci dan pulang ke kembali Tanah Air berjalan lancar.

"Mohon doanya pergi selamat, pulang selamat. Di sana  beribadah mencari jawaban- jawaban yang belum ketemu jawabannya. Insya Allah pulang dari sana punya ketetapan hati baik urusan duniawi politik dan batin lainnya," ujarnya.

Rencananya Emil akan bertolak ke Tanah Suci pada Jumat (24/3) besok. Selama 7 hari Emil akan berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

Kredit

Bagikan