Serunya Zoo Day Out bersama anak-anak yatim

user
Muhammad Hasits 25 Februari 2017, 14:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Keseruan nampak dari para siswa dan siswi Sekolah Pribadi Bandung dalam gelaran Zoo Day Out. Acara yang diselenggarakan bersama para anak yatim ini merupakan kegiatan positif yang menjadi wujud kepedulian terhadap sesama.

Acara yang diselenggarakan di Kebun Binatang Bandung merupakan misi sekolah untuk mengembangkan sikap cinta terhadap sesama, bangsa, dan negara. Kegiatan Zoo Day Out dihadiri oleh 500 an anak yatim dari berbagai Panti Asuhan yang ada di Kota Bandung.

"Ini bentuk syukur kami bahwa sampai saat ini masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan anak-anak yatim di Bandung," ujar Ketua Panitia Zoo Day Out, Dendi Aziz kepada Merdeka Bandung, Sabtu (25/2).

Dendi berharap dengan adanya kegiatan ini semakin banyak pihak yang dapat merasakan langsung dampak positifnya. Sekolah Pribadi Bandung sebagai lembaga pendidikan yang memiliki tanggung jawab sosial terhadap masyarakat, selalu ingin terus menjalin tali kasih dan persaudaraan dengan sesama, di antaranya dengan membantu anak-anak yatim.

"Program Yatim Charity pada dasarnya merupakan agenda tahunan Sekolah Pribadi Bandung yang selalu diselenggarakan di aula Sekolah. Namun pada tahun ini, Manajemen Sekolah beserta OSIS sepakat untuk melaksanakan kegiatan ini di Kebun Binatang Bandung," jelasnya.

Hal ini, lanjut dia, dilakukan agar para anak-anak yatim tidak sekedar memperoleh santunan, namun juga dapat merasakan keseruan berwisata di kebun binatang.

Kredit

Bagikan