Mau jalan-jalan di Bandung, ini agenda menarik pada akhir pekan

user
Muhammad Hasits 14 Januari 2017, 10:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mau menghabiskan akhir pekan di Bandung? Berikut ada beberapa agenda seru yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, catat apa saja agendanya berikut ini:

Field of Vision

Konser musik yang diselenggarakan oleh SMAN 20 Bandung ini menghadirkan sederet musisi ternama Tanah Air. Seperti Maliq & d'Essential, The Sigit, Ipang Lazuardi, Syeril Sheynafia, serta Kunto Aji. Membanderol harga tiket Rp 75 ribu, acara ini diselenggarakan di Lapangan Pussenif, Jalan Supratman, Sabtu (14/1).

Festival Pelajar 3

Tiga musisi ternama sekaliber Bondan Prakoso, Tulus, dan Fiersa Bestari akan menghibur penonton di Sasana Budaya Ganesha, Minggu (15/1). Acara yang diselenggarakan oleh Forum Osis Jawa Barat ini membanderol tiket seharga Rp 85 ribu untuk pelajar SMP dan SMA, Rp 120ribu untuk mahasiswa serta umum, dan Rp 150 ribu untuk penonton kelas VVIP.

Hakka Imlek Festival

Diselenggarakan selama tiga hari hingga Minggu (15/1) mendatang, bagi Anda penggila kuliner Kota Kembang wajib datang ke acara yang diselenggarakan di Yayasan Harapan Kasih Bandung. Tidak hanya bazzar makanan, ada pula penampilan barongsai serta wushu yang akan meramaikan acara.

Earth Sea Sky

Acara yang digagas oleh Bandung Philharmonic ini akan diselenggarakan di Teater Tertutup Dago Tea House, Sabtu (14/1). Robert Nordling dan Michael Hall akan menjadi direktur artistik dalam acara musik yang dimulai pukul 19.00 WIB itu.

Carangan

Bagi Anda penikmat karya Nasirun dan Nyoman Nuarta, wajib datang ke pameran yang diselenggarakan hingga awal Februari mendatang. Pameran karya Nasirun yang merupakan respon dari karya-karya Nyoman Nuarta ini diselenggarakan di Nuart Sclupture Park, Jalan Setraduta Raya L-6.

Kredit

Bagikan