Berburu beasiswa S2 dan S3 di Titian karier ITB 2016

user
Muhammad Hasits 28 Oktober 2016, 11:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin melanjutkan kuliah tapi tak mau merogoh kocek sendiri atau ingin dapat beasiswa? Datang saja ke Titian Karir Terpadu ITB 2016 di Sabuga. Acara akan berlangsung hingga Minggu (30/10) mendatang.

Sebanyak 12 booth yang terdiri dari universitas dan institusi penyedia beasiswa hadir dalam kegiatan tersebut. Keberadaan booth-booth universitas dan institusi penyedia beasiswa ini membuat kegiatan tidak hanya bermanfaat bagi para pencari kerja saja.

"Khususnya bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan sekolah S2 dan S3, bisa datang ke sini untuk berburu beasiswa dari 12 institusi dan universitas," ujar Ketua Panitia Titian Karir Terpadu ITB 2016, Bambang Setiabudi, Jumat (28/10).

Universitas serta institusi penyedia beasiswa yang terlibat dalam kegiatan ini adalah ETS Toefl, Study in Taiwan, Wageningan University & University of Groningen, Nuffic Neso Indonesia, dan University of Belfast.

Kemudian, Binus Business School, New Castle University, SBM - ITB, University of Twente, The Netherlands, University of East Anglia, Atlas Education Services, dan Toyohashi University of Technology.

"Dipilih sesuai dengan tujuan pendidikan dan langsung datang ke sini untuk mencari beasiswa. Selain itu juga Anda tentu bisa mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan tujuan karena ada 68 perusahaan yang terlibat," jelasnya.

Kredit

Bagikan