Kawasan Pasteur tetap macet parah meski banjir mulai surut

user
Muhammad Hasits 24 Oktober 2016, 16:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Banjir yang menerjang kawasan Jalan Terusan Dr Djundjunan (Pasteur) Kota Bandung berangsur surut. Jalan tersebut bisa kembali dilalui kendaraan roda dua dan empat sore ini.

Senin (24/10) siang tadi pukul 12.30 WIB kendaraan tidak bisa melintas jalan utama Kota Bandung tersebut lantaran genangan air yang merendam hampir di ketinggian satu meter.

Kendaraan roda dua dan empat yang semula menerobos genangan air menyerah. Sehingga kepolisian langsung melakukan pengalihan arus.

Pantauan merdeka.com, pukul 16.00 WIB kondisinya sudah lebih baik. Genangan masih terjadi tepatnya di depan pusat perbelanjaan Bandung Trade Center (BTC) Pasteur. Tapi genangan tidak lebih dari betis kaki orang dewasa. Sehingga kendaraan sudah bisa melintas kembali seperti normal.

"Saat ini jalan dikedua arah yakni dari keluar arah dan masuk Tol Paasteur sudah dapat dilalui kendaraan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus.

Meski sudah bisa dilintasi, tapi kendaraan tampak padat. Kendaraan melaju tidak lebih dari 10 kilometer /jam lantaran arus kendaraan yang memang padat dijam sore seperti ini. Kendaraan yang melaju sangat perlahan.

Guyuran hujan juga kembali terjadi sore ini. Tapi tidak begitu besar.

Kredit

Bagikan