Authenticity di Bandung hadirkan Kotak, Seringai, dan Aura Kasih

user
Muhammad Hasits 10 September 2016, 14:19 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah sukses dengan gelaran Authenticity 2016 di Bandung pada Sabtu (6/9) silam, kini hajatan musik tersebut kembali digelar di Bandung. Menggelar konser hari ini, Sabtu (10/9) malam, Authenticity 2016 menghadirkan bintang tamu Kotak, Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora, dan DJ Zabylla.

Kehadiran Authenticity 2016 ini merupakan wujud komitmen dan respon dari Authenticity terhadap permintaan banyak sekali penikmat musik di berbagai kota di Indonesia akan gelaran musik bagus Indonesia yang otentik, berkelas, dan memiliki yang baik.

"Malam ini acara akan dimulai pukul 18.00 WIB. Jangan lewatkan penampilan para pengisi acara yang akan diselenggarakan di Sabuga," ujar perwakilan dari Authenticity 2016, Anes Rembes saat jumpa wartawan di Grand Serella Setiabudhi, Jumat (9/9).

Authenticity 2016 tak hanya diselenggarakan di Bandung saja, tapi juga di Kendari, Palu, Makassar, Samarinda, Mataram, dan Surabaya. Tur tujuh kota Authenticity ini kembali menjadi suplemen musik bermutu dengan pilihan musisi beragam genre yang hadir.

Menurut salah satu pengisi acara Authenticity 2016 di Bandung yang memiliki genre berbeda dengan lainnya yakni Aura Kasih mengaku bahwa tampil sepanggung dengan para musisi rock dan band indie Sore merupakan kesempatan yang sempat membuatnya kaget.

"Wah sepanggung sama band yang genrenya beda sama aku, kaget tapi juga senang. Ini tantangan banget buat aku, bagaimana aku bisa buktikan untuk tampil sukses bareng sama musisi lainnya. Ini adalah salah satu konser yang new experience banget buat aku," ujar Aura Kasih.

Sementara itu, dalam konser yang berlangsung malam ini, tiket masih tersedia. Dibanderol hanya Rp 50ribu saja, tersedia 3000 lembar tiket bagi pegunjung yang akan menyaksikan konser tersebut. Tunggu apa lagi? Persiapkan diri Anda untuk menyaksikan Authenticity 2016 malam ini.

Aura Kasih fokus urusan perempuan

Bersama organisasi bernama Srikandi, kesibukan Aura Kasih kini semakin bertambah. Bukan kesibukan di dunia entertainment, namun bersama Srikandi ia konsen mengurus segala urusan yang berkaitan dengan perempuan.

Nama mantan kekasih Glenn Fredly ini belakangan memang tak terlalu mencuat di dunia entertainment. Dengan begitu, bukan berarti kesibukan Aura berkurang. Selain sibuk dengan kegiatan offair, perempuan berambut panjang itu juga tengah sibuk berorganisasi.

Bersama Maia Estianti, Cathy Sharon, dan Krisdayanti yang juga tergabung dalam organisasi Srikandi, Aura sangat fokus dalam mengikuti serangkaian kegiatan. Pelantun tembang Mari Bercinta itu reka blusukan guna membantu para perempuan yang membutuhkan.

"Kemarin baru selesai dengan gerakan 1.000 warung untuk para janda. Daripada para janda ini tidak kerja, makanya kita buatkan satu usaha secara gratis biar ada penghasilan," ujar Aura Kasih.

Baru tiga bulan bergabung dengan Srikandi, Aura mengaku banyak kegiatan positif yang bisa dilakukannya. Bahkan, perempuan yang mengawali kariernya dengan mengikuti Miss Indonesia pada 2007 silam itu juga mengajukan beragam ide menarik.

"Aku mengajukan KB gratis bagi mereka yang tidak mampu. Kalau lihat kondisi diperkampungan dengan tingkat ekonomi yang rendah, KB itu terbilang mahal. Makanya enggak sedikit keluarga kurang mampu justru banyak anak karena enggak bisa KB," jelasnya.

Ke depan, Aura akan terus mencoba lebih fokus dengan organisasi ini. Baginya, bisa membantu sesama perempuan mampu menghadirkan kepuasan tersendiri. Ia akan konsen blusukan di Jawa Barat untuk membantu para perempuan yang membutuhkan.

Kredit

Bagikan