Kembali ke era 70 an yuk bersama Elvis Presley

user
Muhammad Hasits 30 Juli 2016, 17:04 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mau seru-seruan kembali ke era 1970-an di mana tahun tersebut merupakan masa kejayaan Elvis Presley? Jangan lewatkan "Elvis Night" yang akan berlangsung pada Minggu (31/7) mulai pukul 19.00 WIB di Novotel Bandung.

Raja rock and roll yakni Elvis Aaron Presley atau lebih dikenal dengan Elvis Presley adalah penyanyi sekaligus musisi ternama dan terpopuler di dunia musik dengan jutaan penggemar yang berada di seluruh dunia.

Novotel Bandung pada hari Minggu, tanggal 31 July 2016 mulai pukul 19.00 – 21.30 wib akan menggelar “Elvis Night” bersama icon icon Elvis Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi yaitu Iwan Presley, Pri Presley, dan Wandi Presley diiringi dengan band dari The Oldstar.

Lagu lagu legendaris seperti Jail House Rock, I Cant Stop Loving You, I Need Your Love Tonight, Judy, I Just Cant Help Believin, dan masih banyak lagi akan dibawakan dengan suara dan penampilan ala Elvis oleh ketiga artist tersebut.

Bekerjasama dengan Radio Chevy, Elvis Night yang digelar oleh Novotel Bandung ini selain bertujuan untuk memfasilitasi komunitas penggemar Elvis Indonesia khususnya di Bandung dan Jakarta.

"Acara Elvis Night juga merupakan momen untuk mengenang kembali lagu-lagu legendaris Elvis dengan suasana ala 70 an," ujar Marcomm Manager Novotel Bandung, Ernita kepada Merdeka Bandung, Sabtu (30/7).

Untuk melengkapi acara tersebut, Novotel Bandung juga mengelar Gala Dinner dengan sistem buffet. Hanya dengan Rp 200,000 nett per orang, pada Elvis Night nanti, selain Anda yang sudah pasti akan terhibur dengan penampilan dan lagu lagu legendaris ala Elvis, juga bisa menikmati sajian makanan dengan menu lengkap ala Novotel.

"Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi The Square Restaurant Novotel Bandung 022 4211001 ext 124. Yuks reservasi sekarang juga dan jangan sampai melewati acara Elvis Night yang dijamin bakalan seru ini," jelasnya.

Kredit

Bagikan