Ada acara untuk anak berkebutuhan khusus di BTC Fashion Mall

user
Farah Fuadona 30 Mei 2016, 11:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mall di Bandung diharapkan peduli terhadap anak berkebutuhan khusus. Untuk itu BTC Fashion Mall bekerjasama dengan Bandung Philharmonic dan Rumah Autis Bandung akan menggelar acara bakti sosial bertema “We Care We Share.”
 
Bakti sosial akan berlangsung di lantai LGF BTC Fashion Mall, Jalan Dr. Djundjunan, Bandung, Senin (30/5) sampai Selasa (31/5).
 
“Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BTC Fashion Mall terhadap Anak Berkebutuhan Khusus dengan harapan acara dapat menumbuhkembangkan rasa perdaya diri, simpati dan kemandirian bagi anak-anak,” kata koordinator acara We Care We Share, Fadila Rahmatunnisa.
 
BTC Fashion Mall, juga mengajak masyarakat luas agar dapat bekerjasama mewujudkan pendidikan dan pelayanan yang sesuai bagi anak berkebutuhan khsusus.

Pentingnya pendidikan dan pengembangan diri anak-anak berkebutuhan khusus, salah satu acara dalam We Care We Share adalah menghadirkan kelompok musik orchestra Bandung Philharmonic.
 
“Bandung Philharmonic akan mengenalkan berbagai jenis serta komposisi musik instrumen bagi anak berkebutuhan khusus. Dalam acara ini para musisi akan berinteraksi sekaligus memberikan hiburan spesial bagi anak-anak berkebutuhan khusus,” ungkapnya.

Para musisi yang terlibat dalam Bandung Philharmonic antara lain Fauzie Wiriadisastra (flute), Airin Efferin (piano), Widya Febiyanti (Cello), dan Muhammad Daffa (violin).
 
“Di ajang ini Airin dan Sundea Salamatahari juga akan bercerita kepada anak-anak Rumah Autis Bandung,” katanya.

Sementara Ibu Djulaiha Sukmana, Pemilik Yayasan Rumah Autis Bandung, acara We Care We Share diharapkan dapat menjadi pelopor gerakan Mall yang peduli terhadap Anak Berkebutuhan Khusus.

Kredit

Bagikan