Malam ini, Grace Sahertian gelar konser Hela

user
Muhammad Hasits 14 Mei 2016, 15:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Belum punya agenda menghabiskan malam minggu bersama pasangan? Datang saja ke konser perdana Grace Sahertian. Penyanyi cantik asal Bandung ini akan beraksi dalam "Konser Hela: Tracing Back The Roots", Sabtu (14/5) malam.

Institut Francais Indonesia (IFI) di Jalan Purnawarman No. 32 akan menjadi saksi gelaran konser yang juga merupakan momen peluncuran album perdana perempuan berambut keriting itu dengan title yang sama yakni "Hela".

Tracing Back The Roots diangkat menjadi tema konser "Hela" karena lagu-lagu dalam album "Hela" bercerita tentang kisah hidup Grace Sahertian untuk menelusuri kembali sejarah panjang familienam-nya, yakni Sahertian.

"Akan ada dua sesi dalam konser nanti. Saya nyanyi sendiri, dan sesi satu lagi saya nyari diiringi lima orang backing vocal," ujar Grace saat jumpa wartawan "Konser Hela: Tracing Back To Roots" di Ngopi Doeloe, Jumat (13/5).

Grace akan membawakan 10 lagu, di mana sembilan lagu merupakan karyanya dan satu lagu adalah hasil cover tembang milik orang lain. Penyanyi berdarah Maluku ini akan mengaransemen semua lagu yang ada di albumnya.

"Semua lagu yang saya bawakan dalam konser adalah hasil aransemen ulang. Jadi nuansanya akan terasa berbeda saat penonton mendengarkannya dikonser dan lewat rekaman CD," jelas Grace.

Beragam warna dari lagu yang disajikan pada saat konser, diharapkan membawa pendengarnya bertualang dari satu rasa ke rasa lainnya. Dengan kedalaman eksplorasi dan progresi yang matang konser inipun disajikan secara puitis.

Kredit

Bagikan