Nikmati suguhan musik klasik di IFI Bandung

user
Muhammad Hasits 14 Mei 2016, 12:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sajian musik klasik mungkin menjadi terapi yang tepat untuk meregangkan otot  dan mengisi akhir pekan. Irama musik klasik bisa jadi pengantar untuk mengisi pekan berikutnya yang penuh kesibukan.

Nah, Institut Francais Indonesia (IFI) Bandung akan menyajikan konser musik klasik  dari  salah satu grup musik kamar terbaik di Indonesia, Cascade Trio, Minggu (15/5) pukul 16.00 WIB.

Cascade Trio merupakan kelompok musik klasik dengan formasi Danny Ceri (Violin), Ade Sinata (Cello), dan Airin Efferin (Piano).

“Terbentuk pada 2013, Cascade Trio telah membangun reputasi sebagai salah satu grup musik kamar terbaik di Indonesia,” kata Penanggung Jawab Bidang Budaya dan Komunikasi IFI Bandung, Ricky Arnold, Sabtu (14/5).

Konser akan berlangsung di Auditorium IFI Bandung Jalan Purnawarman 32 Bandung. Harga Tiket Masuk Rp 35.000 (presale), Rp 50.000 (on the spot).

Cascade Trio aktif mengadakan konser, workshop, dan masterclass di berbagai kota di Jawa. Mereka rutin tampil di Parahyangan Classical Music Festival yang diselenggarakan oleh Kota Baru Parahyangan.

Pada Agustus 2015, Cascade terpilih untuk mengikuti festival musik kamar di Teulada–Moraira, Spanyol, di bawah arahan artis Trio Arbos.

“Mereka kembali dengan semangat baru untuk mempopulerkan musik kamar di Indonesia,” kata Ricky.

Kredit

Bagikan