Kompetisi ini ajak anak SMA di Bandung lebih ekspresif

user
Farah Fuadona 12 Mei 2016, 11:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kis Mint Chewy2 bekerjasama dengan Radio Ardan Bandung menggelar kompetisi khusus untuk para siswa yang bertujuan mengajak anak lebih ekspresif dengan title "School Battle".

Dalam kegiatan "School Battle" ini setiap sekolah akan diadu untuk mengumpulkan poin terbanyak dengan berbagai tantangan. Sekolah dengan perolehan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah pensi gratis.

"Bandung menjadi kota kedua gelaran "School Battle" ini setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di Jakarta," ujar Marketing Manager Kis Mint Chewy2, Noegroho Moeshartanto, Rabu (11/5).

Kompetisi "School Battle" ini akan diselenggarakan selama tujuh hari mulai hari ini . Bandung sendiri saat ini sudah ada 57 sekolah yang ikut serta.

Sementara itu, AGDC, Dinar Permadi menjelaskan, mekanisme kompetisi ini sangat mudah. Sekolah yang sudah mendaftar akan mendapat tantangan setiap harinya melalui dua sosial media yakni Instagram dan Twitter.

Dalam kedua sosial media tersebut peserta akan mendapat tantangan tiga level yakni mudah, sedang, dan sulit. Setiap level tantangan memiliki nilai berbeda. Tambahan poin juga bisa didapatkan dengan retweet yang ada.

"Kami berharap semua siswa yang ada di sekolah yang mendaftar ikut terlibat dalam kompetisi ini. Jadi peserta akan mendapat poin banyak dan bersaing dengan peserta lainnya," ujar Dinar.

Setiap harinya akan diumumkan poin yang didapatkan sehingga diharapkan setiap peserta yang ikut bisa semakin terpacu untuk mendapatkan poin besar. Dengan begitu diharapkan rasa sportifitas dalam kompetisi ini bisa diterapkan.

"Tantangannya sederhana, misalnya berfoto dengan kepala sekolah tapi ada produk Kis Mint Chewy2. Ya itu contoh saja. Nanti setiap harinya tantangan akan beda-beda dan pastinya seru," kata Dinar.

Peserta yang mampu mengumpulkan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah penyelenggaraan pensi gratis. Pensi tersebut akan menghadirkan GAC sebagai bintang utamanya. Pensi akan diselenggarakan pada 2 Juni mendatang.

Kredit

Bagikan