Saksikan Bandung Love Story 2 malam ini

user
Farah Fuadona 07 Mei 2016, 18:32 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Malam ini Bandung akan dibuat galau dengan gelaran konser Bandung Love Story Part 2 - Journey of Love di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga). Konser ini akan diselenggarakan mulai pukul 19.00 WIB.

Dalam hajatan yang diselenggarkan untuk kedua kalinya ini menghadirkan Kahitna, Glenn Fredly, dan Yura Yunita. Tak hanya itu, ada dua musisi lokal yang akan meramaikan kegiatan tersebut sebagai pembuka acara.

"Event kedua kami setelah Bandung Love Story Part 2 yang menampilkan Noah, Rif, dan lainnya. Mengambil tema Journey of Love karena kami ingin menyuguhkan cerita cinta yang berkesan," ujar Project Officer Think First selaku penyelenggara, Nanta saat jumpa wartawan, Sabtu (7/5).

Ia menjabarkan, Journey of Love ini menyuguhkan gambatan cerita cinta pemuda-pemudi masyarakat Kota Bandung yang merasakan cinta dari masa ke masa. Semua cinta akan tergambar dalam tembang-tembang yang dilantunkan oleh para pengisi acara.

Sementara itu, pentolan Kahitna Yovie Widyanto menjabarkan akan ada banyak kejutan yang disuguhkan oleh Kahitna dalam aksi panggungnya malam ini. Kejutan itu dijamin membuat penonton berkesan dan sulit melupakan.

"Kita senang sekali manggung di Bandung karena memang ini juga kota asal Kahitna. Akan ada banyak kejutan yang kami berikan dan ini rahasia. Pokoknya harus nonton malam ini kami akan beraksi dipanggung yang sama dengan Glenn dan Yura," jelasnya.

Kredit

Bagikan