Telkom University lantik 779 wisudawan

user
Farah Fuadona 02 April 2016, 12:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Telkom University melantik 779 wisudawan pada Sidang Terbuka Senat Wisuda Periode II Tahun Akademik 2015/2016 di Gedung Telkom University Convention Hall, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/4). Para wisudawan merupakan lulusan Magister, Sarjana dan Ahli Madya dari tujuh fakultas.
 
Rektor Tel-U Prof Ir Mochamad Ashari, M Eng, PhD berpesan agar wisudawan memanfaatkan hardskill dan softskill yang telah dipelajari di kampus Tel-U untuk kemajuan bangsa.
 
“Keberhasilan saudara pada hari ini bukanlah akhir sebuah perjalanan, tetapi merupakan suatu langkah baru dalam menapaki dunia kerja yang penuh tantangan,” pesan Rektor Tel-U.
 
Ia menambahkan, jika lulusan Tel-U memanfaatkan hardskill dan softskill  disertai kerja keras dan doa, pihaknya yakin kesuksesan dapat segera diraih.
 
“Manfaatkanlah ilmu bagi masyarakat, di manapun saudara berada. Alumni Telkom University harus menjadi roda penggerak utama bagi setiap perubahan menuju kemajuan bangsa dan negara,” katanya.
 
Kepala Humas Tel-U, Rana Akbari Fitriawan, mengatakan pelantikan tersebut menambah jumlah alumni Tel-U yang sudah mencapai 32.772 orang yang tersebar di berbagai negara selain Indonesia.
 
Menurutnya, alumni Tel-U tersebar di 26 negara antara lain Amerika Serikat, Australia, Jerman, Jepang, Korea Selatan, Malaysia.
 
“Hingga berakhirnya masa pendaftaran wisuda 11 Maret 2016, tidak kurang dari 89 orang (11,5%) wisudawan periode ini menyatakan sudah bekerja dan 690 orang (88,5%) wisudawan siap mencari berbagai peluang usaha dan profesi,” ungkap Rana.

Kredit

Bagikan