Antangin Junior ajak 75 anak yatim nonton bareng Kung Fu Panda 3

user
Farah Fuadona 21 Maret 2016, 09:59 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebanyak 75 anak yatim dari tiga panti asuhan mengikuti gelaran nonton bareng Film Kung Fu Panda 3 yang merupakan acara inisiasi dari PT Deltomed Laboratories, produsen obat herban Antangin Junior.

Corporate Communication Manager PT. Deltomed Laboratories, Elvira P Wongsosudiro mengatakan, nonton bareng Film Kung Fu Panda 3 ini merupakan rangkaian acara di empat kota yakni Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya.

"Kami mengajak 75 anak yatim piatu kelas satu sampai enam SD dari Pondok Yatim Al Hilal, Daarul Mutmainah, dan Smart Khalifah Bandung," ujar Elvira kepada Merdeka Bandung, Minggu (20/3).

Sebagai perusahaan nasional uang memproduksi obat herbal, kata dia, PT Deltomed Laboratories berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan dan mendukung pembentukan karakter anak sejak dini melalui brand Antangin Junior.

"Kami melihat bahwa karakter yang ada di film Kung Fu Panda 3 ini bisa menjadi inspirasi untuk anak-anak Indonesia agar percaya pada kemampuan diri sendiri, berusaha keras, dan menjadi insan yang sehat," jelasnya.

Kredit

Bagikan