Zumba di air olahraga bantu terapi pasca operasi

user
Farah Fuadona 02 Februari 2016, 12:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Olahraga zumba sudah lama familiar di Indonesia. Bila biasanya zumba dilakukan dalam ruangan biasa, kini apa jadinya bila zumba dilakukan di dalam air? Penasaran kan?

Diberi nama Aqua Zumba. Ini merupakan program kebugaran yang dilakukan di dalam air. Ini adalah latihan cardio yang menggabungkan zumba dengan olahraga di dalam air.

"Jenis zumba ini termasuk olahraga uang low impact. Air bersifat menyokong berat badan, maka peserta bisa bergerak secara bebas dan fleksibel," ujar General Manager BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel, Komang Artana, Selasa (2/2).

Zumba sendiri merupakan olahraga yang beberapa tahun belakangan ini tengah populer. Musik yang ceria dan gerakan yang terinspirasi dari tarian Latin membuat peserta antusias dan turut berdansa.

Untuk aqua zumba sendiri dilakukan dengan instruktur yang memimpin kelas di atas kolam, sementara peserta akan mengikuti gerakan instruktur dari dalam kolam.

Olahraga berbasis air ini sangat bagus dilakukan oleh orang-orang yang menjalani terapi untuk melatih kekuatan dan kebugarannya kembali setelah mengalami kecelakaan atau pembedahan.

"Sesi aqua zumba ini menjadi program reguler di hotel kami. Diadakan setiap Kamis pukul 17.00 WIB. Program ini tak hanya untuk tamu menginap, namun juga terbuka untik masyarakat umum. Harganya hanya Rp 80 ribu saja," terangnya.

Tunggu apa lagi, hubungi BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel si 022-42690555 untuk pemesanan atau klik www.bwpremierlagrande.com untuk informasi lebih lanjut.

Kredit

Bagikan