Ibis Bandung Trans Studio konsisten peduli thalassemia

user
Mohammad Taufik 27 Januari 2016, 11:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Konsistensi ditunjukkan oleh Ibis Bandung Trans Studio terhadap para pengidap thalassemia. Hal tersebut ditunjukkan dengan gelaran "Setetes Darah Bagi Sahabat Thalassemia".

Dalam program CSR (Corporate Social Responsibilty) itu diisi dengan kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Oval Room ibis Bandung Trans Studio pada 26 Januari 2016 ini dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB.

"Kegiatan CSR ini diikuti oleh karyawan dari enam hotel Accor yang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah, para komunitas, relasi, dan juga oleh rekan-rekan media," ujar Dina Novia Faisal Marcom Manager, Selasa (26/1/16).

Thalassemia adalah penyakit turunan kelainan darah yang memerlukan transfusi darah seumur hidupnya, dan donor darah merupakan salah satu cara untuk dapat memenuhi kebutuhan bagi para penderita Thalassemia.

"Dari acara tersebut telah terkumpul kantung darah sebanyak 89 kantung. Mari kita wujudkan rasa syukur dan kepedulian kita terhadap sesama dengan turut bergabung dalam donasi ini," paparnya.

Kredit

Bagikan