Audisi 'Pesbukers Mencari Bakat' dipenuhi warga Bandung

user
Muhammad Hasits 26 November 2017, 14:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Proses audisi 'Pesbukers Mencari Bakat' yang terselenggara di Miko Mall diserbu warga Bandung. Terlebih, kehadiran sederet bintang 'Pesbukers' seperti Raffi Ahmad, Vega Darwanti, dan Vicky Prasetyo hadir menghibur para pengunjung yang datang.

GM Produksi ANTV, Kelly Da Cunha mengatakan, kehadiran 'Pesbukers Mencari Bakat' ke Bandung ini sebagai ajang pencarian bakat di mana Bandung dikenal sebagai gudangnya talenta-talenta muda kreatif.

"Kami hadir di empat kota, Bandung salah satunya. Bandung menjadi kota pertama yang kami kunjungi, soalnya ANTV melihat Bandung memiliki potensi yang cukup besar dalam pengembangan seni kreativitas," ujar Kelly kepada Merdeka Bandung, Minggu (26/11).

Audisi 'Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum' ini bersifat terbuka untuk umum, baik pria maupun wanita berkewarganegaraan Indonesia. Calon peserta harus berusia tidak kurang dari 15 tahun dan dapat tampil menunjukkan bakatnya secara perorangan atau kelompok.

Dalam audisi ini, para bintang Pesbukers akan memilih peserta dengan bakat terbaik dari 10 peserta terpilih yang akan menunjukkan bakatnya dihadapan para dewan juri.

Para peserta dapat menunjukkan bakatnya dalam beberapa kategori kemampuan. Antara lain, menyanyi, menari, melawak, kemampuan bermusik, ataupun kemampuan lainnya.

Menurut salah seorang bintang Pesbukers, Vega Darwanti, hadirnya audisi ini diharapkan mampu menemukan orang dengan bakat luar biasa untuk akhirnya bisa tampil bersama para bintang Pesbukers dalam acara di ANTV itu.

"Bandung dikenal sebagI kota dengan segudang talenta ya orang-orangnya. Diharapkan kehadiran audisi ini di Bandung juga bisa menarik minat masyarakat untuk ikut dan bisa tampil bareng dalam acara Pesbukers," jelas dia.

Salah seorang peserta audisi, Encang Ibrahim mengatakan, keikutsertaannya dalam audisi karena didukung oleh kemampuannya dalam menghadirkan tawa bagi orang-orang di sekelilingnya.

"Saya biasa suka menghibur warga kalau ada acara 17 Agustusan, atau acara lainnya. Makanya saya ikutan ini. Dengan modal pantun dan kelucuan lainnya, saya harap bisa merubah nasib dengan ikut audisi ini," tutur pria 53 tahun itu.

Kredit

Bagikan