Yuk lari sambil berdonasi di Novorun 2017

user
Farah Fuadona 06 November 2017, 12:17 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com -
Dalam rangka menyambut ulang tahun Novotel Bandung yang ke 11, Novotel Bandung berkolaborasi dengan Virtual Run Indonesia akan mengadakan acara lari dengan konsep virtual run pertama di Kota Bandung.

Assisten Marketing communication Manager Novotel Bandung, Vanjou mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas konsen Novotel Bandung untuk selalu berupaya melakukan kampanye positif.

"Salah satu kampanye positif yang kami lakukan adalah mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan mengadakan acara lari yang dikemas sekaligus untuk berdonasi," ujar Vanjou kepada Merdeka Bandung, Minggu (5/11).

Novorun 2017
© 2017 merdeka.com/Astri Agustina

Kegiatan ini, kata dia, bisa diikuti oleh siapa saja. Khususnya bagi mereka yang ingin ikut berpartisipasi memberikan donasi bagi yang membutuhkan.

"Novorun 2017 ini akan diselenggarakan pada 18 November sampai 26 November. Kategori larinya 5K dengan biaya pendaftaran Rp 111.111 sudah termasuk medali, delivery fee, dan donasi," katanya.

Seluruh keuntungan dari acara ini, lanjutnya, akan disumbangkan bagi anak-anak penderita bibir celah dan langit-langit di Bandung.

Kredit

Bagikan