Nuansa Bandung rasa Santorini begitu kental ditempat ini

user
Farah Fuadona 21 September 2017, 13:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Santorini, menjadi salah satu destinasi wisata favorit di dunia. Tempatnya yang cantik dan menyuguhkan pemandangan penuh kesan membuat pulau yang jaraknya terletak 200 kilometer dari daratan Yunani itu menjadi idaman.

Namun, berkunjung ke Santorini tentu saja membutuhkan biaya yang tak sedikit. Itulah yang seringkali membuat Santorini hanyalah sebuah angan-angan bagi mereka pecinta traveling namun bukan berasal dari orang berdompet tebal.

Jangan sedih jika belum bisa berkunjung ke Santorini karena uang tabungan yang belum memadai. Di Bandung ada sebuah tempat makan yang disulap bak berada di Santorini sungguhan. Jadi, tak perlu jauh-jauh ke Santorini untuk merasakan suasana keindahan pulau tersebut.

Diberi nama Goldstar Cave, tempat makan yang tengah menjadi buruan para pecinta kuliner dan pecinta fotografi itu memang menawarkan nuansa gua khas Santorini. Dinding bagian kiri, dan kanan hingga langit-langit semuanya dibuat begitu serupa.

"Terinspirasi dari Yunani, kenapa enggak bikin seperti di Santorini. Saya suka travelling dan suka Santorini bagus sekali. Adanya Goldstar Cave ini merupakan alternatif bagi mereka yang ingin merasakan nuansa Santorini tanpa perlu jauh-jauh terbang ke sana," ujar pemilik Goldstar Cave, Elbert Sie kepada Merdeka Bandung, Rabu (20/9).

Tak disangka baru sebulan dibuka untuk publik, tempat makan yang ada di Jalan Dangdeur Indah itu berhasil mencuri perhatian. Tak sedikit wisatawan dari berbagai daerah datang ke tempat ini karena merasa penasaran dengan suasana yang ditawarkan.

"Tempatnya ruangan-ruangan gitu karena memang gua kan konsepnya. Setiap ruangan ada namanya, seperti Petralona dan Korydallos. Kalau di Indonesia Korydallos itu seperti penjara di Nusakambangan gitu," papar dia.

Sebagai tempat makan yang tengah tenar, Goldstar Cave menawarkan menu-menu yang menggiurkan. Di antaranya adalah Chicken Steak, Fried Rice Wilma, Chicken Bee, Fillio Pasta, da

n Meat Lover Pizza.

Kredit

Bagikan