Hibur pemudik, Dedi Mulyadi dan Charly ngamen di Terminal Cicaheum

user
Farah Fuadona 23 Juni 2017, 12:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengunjungi pemudik di Terminal Cicaheum Bandung. Dedi yang ditemani Charly 'Setia Band' dan komedian Ohang datang ke terminal untuk menghibur masyarakat yang hendak mudik.

Dedi beserta rombongan masuk dari satu bus ke bus lain untuk menyapa para pemudik. Charly yang membawa gitar bergantian bernyanyi bersama Ohang untuk menghibur para penumpang di dalam bus. Tak sampai disitu, Dedi pun sempat membagi-bagikan nasi kotak dan takjil kepada setiap pemudik di dalam bus.

"Ya nyenengin orang yang mau pulang. Kita bawa nasi kotak biar di jalan mereka bisa buka. Sekalian ngurangi biaya mereka di jalan," ujar Dedi kepada wartawan di Terminal Cicaheum, Kamis (22/6).

Pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta tersebut mengatakan, aksi mengamen di terminal tersebut dilakukan secara spontan. Adapun pemilihan lokasi di Terminal Cicaheum yang berada di Kota Bandung kata Dedi, di lokasi ini merupakan salah satu terminal yang dipadati oleh masyarakat terutama yang melayani rute antar kota antar provinsi.

"Ya Bandung kan diantaranya yang terkenal itu Terminal Cicaheum, terus kemudian Terminal Leuwi Panjang. Yang khusus antar kota antar provinsi kan Cicaheum," katanya.

Dedi pun menyampaikan pesan kepada masyarakat agar lebaran ini menjadi momentum untuk menjadikan pribadi yang lebih baik lagi.

" Artinya lebaran jalani sesuai dengan kemampuan kita apa adanya dan kemudian nanti kita menjalin lagi ritus lagi setelah lebaran dengan baik dan tanpa beban," pungkasnya.

Sementara itu Charly van Houten mengaku senang bisa menghibur masyarakat yang hendak mudik.

" Seru aja sih bisa ngerasain beberapa tahun lalu waktu naik bus sama istri. Seneng juga ketika mereka dihibur sama Kang Dedi sama Ohang sambil nyanyi nyanyi. Sambil ngucapin mohon maaf lahir batin juga," katanya.

Kredit

Bagikan