Libur lebaran, Amazing Art World beri diskon 45 persen ke pengunjung

user
Mohammad Taufik 28 Juni 2017, 15:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Guna menarik minat pengunjung saat momen libur lebaran ini, tempat wisata anyar di Jalan Setiabudi yakni Amazing Art World membanderol tiket masuk dengan potongan harga yang menggiurkan yakni sebesar 45 persen.

Tentu hal tersebut bertolak belakang dengan tempat wisata lainnya yang justru menjadikan momen libur lebaran sebagai ajang menaikan harga tiket masuk.

Manager Marketing Amazing Art World Bandung, Ade Supriyadi mengatakan, tak ada perubahan harga tiket selama momen libur ini. Justru pihaknya memberikan diskon hingga 45 persen yang berlaku bagi siapapun.

"Harga tetap sama, malah kami berikan diskon hingga 45 persen. Diskon ini berlaku sepanjang hari untuk semua pengunjung," ujar Ade kepada Merdeka Bandung, Rabu (28/6).

Selama momen libur lebaran ini, kata Ade, jumlah kunjungan terbilang meningkat secara signifikan. Bila pada hari biasa jumlah pengunjungnya hanya mencapai angka 200 hingga 300 orang, kini jumlah pengunjung mencapai angka 2.000 orang perhari.

"Ya kurang lebih 2.000 orang pengunjung pada hari lebaran. Prediksi kita memang ramai pada hari pertama dan kedua lebaran. Tapi karena libur lebaran kali ini terbilang lama, kami optimis akan semakin banyak lagi pengunjung yang datang ke sini," jelasnya.

Amazing Art World sendiri merupakan tempat wisata menonjolkan gambar 3D yang bila diabadikan lewat bidikan kamera, seolah gambar tersebut nyata adanya. Lokasinya ada di Jalan Setiabudi. Tempat ini buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Kredit

Bagikan