Remy Sylado akan beraksi dalam Mimbar Selasar pekan ini

user
Farah Fuadona 24 Januari 2017, 17:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Remy Sylado akan beraksi dalam "Mimbar Selasar: Menggugat Indonesia" di Amphitheater, Selasar Sunaryo Art Space. Kegiatan itu akan diselenggarakan pada Jumat (27/1) pukul 19.00 WIB.

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, pasca reformasi 1998, Indonesia mengalami demikian banyak perubahan. Peluang dalam banyak bidang mendadak terbuka bagi setiap orang. Lalu lintas informasi kian bebas tanpa batas.

Namun ternyata situasi semacam itu tak selalu sungguh membebaskan, tak sepenuhnya menumbuhkan. Kini kehidupan Indonesia justru diwarnai demikian banyak kontradiksi, absurditas dan kekonyolan.

Mimbar Selasar
© 2017 merdeka.com/dok. istimewa

Mengawali tahun yang baru, Mimbar Selasar bermaksud mencari pencerahan berkaitan dengan keadaan di atas. Pertanyaan mendasarnya adalah pada taraf lebih dalam, apakah yang sebenarnya sedang terjadi di negeri ini?

Bila dilihat dari sejarah berbagai peradaban di dunia, potensi destruktif dan konstruktif apa yang tersembunyi dan perlu diwaspadai oleh bangsa ini guna menuju masa depan yang lebih baik?

Mimbar Selasar adalah forum pencerahan publik yang dikelola oleh Selasar Sunaryo Art Space untuk menangkap persoalan-persoalan inti yang dihadapi bangsa ini dan untuk mendapatkan terobosan-terobosan inspiratif baru melalui perspektif kebudayaan bagi perjalanan peradaban Indonesia menuju masa depan.

Kredit

Bagikan