Persib Bandung Perkenalkan Pemain Anyarnya Ezteban Vizcarra

user
Muhammad Hasits 18 Januari 2019, 20:04 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Manajemen Persib Bandung resmi memperkenalkan salah satu pemain barunya, Esteban Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (18/1). Pemain naturalisasi asal Argentina ini kini resmi berkostum Persib Bandung.

Vizcarra menjadi pemain anyar kelima yang direkrut Persib Bandung. Sebelumnya ada empat pemain yang lebih dulu direkrut yakni Frets Butuan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz dan satu pemain asing yakni Srdan Lopicic.

"Esteban Vizscarra hari ini datang ke Bandung ditemani istri. Insyallah Esteban Vizcarra sudah menjadi bagian dari tim Persib Bandung," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono kepada wartawan.

Kuswara menurutkan, Vizcarra telah menjalin kesepakatan dan menandatangani kontrak dengan PT PBB dengan durasi kontrak 1 tahun. Namun dimungkinkan untuk diperpanjang.

Dengan bergabungnya Vizcarra, selanjutnya pada Sabtu (19/1) besok dia akan bergabung latihan dengan para punggawa Persib Bandung. "Tentunya  kita harapkan  setelah menjalani kesepakatan Esteban Vizcarra sudah bisa membaur, bekerjasama dan berkolaborasi dengan para pemain lai. Tentunya dengan mengikuti arahan dan petunjuk dari tim pelatih Persib Bandung," katanya.

Kuswara menaruh harapan besar dengan bergabungnya mantan pemain Sriwijaya FC ini. Terutama dalam jangka waktu dekat yakni menjalani Piala Indonesia. "Kita berharap kiprah Esteban sudah bisa bermain nanti di Piala Indonesia. Jadi mohon doanya kita harapkan karena Esteban Vizcarra sudah  menjadi bagian dari Persib Bandung kita doakan kebersamaanya, talentanya sekaligus bisa membawa Persib Bandung jadi juara, baik di Piala Indonesia maupun liga," ungkapnya.

Vizcarra akan mengenakan nomor punggung 7. Kepada awak media, Vizcarra mengaku senang bisa bergabung dengan Persib. Apalagi Persib dikenal sebagai tim besar dan memiliki pendukung yang sangat  fanatik

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan Persib Bandung. Dari dulu ada rumor-rumor tapi alhamdulillah sekarang sudah resmi (bergabung). Saya datang dengan motivasi tinggi ya karena ini tim besar, punya suporter luar biasa," ujar Vizcarra yang fasih berbahasa Indonesia.

Rumor bergabungnya Vizcarra ke Persib memang  terdengar sejak akhir tahun lalu. Sebelum akhirnya  Vizcarra benar-benar menandatangani kontrak dengan skuat Maung Bandung.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Persib, Vizcarra mengaku  ada sejumlah tawaran dari klub lain. Tak tanggung-tanggung ada 10 klub yang menawari Vizcarra bergabung. Namun dia menolak tawaran tersebut dan memilih berlabuh dengan Persib.

"Sebelum Persib ada  10 tim yang telepon," ungkap pemain yang menempati posisi gelandang ini.

Vizcarra pun mengaku ingin segera bergabung bersama pasukan pelatih Miljan Radovic. Dia berjanji akan berusaha tampil maksimal agar Persib Bandung dapat meraih gelar juara tahun ini. "Saya datang kesini untuk kasih maksimal. Seperti semua pemain tentunya pengen juara," katanya.

Kredit

Bagikan