Victor Igbonego Hengkang ke Klub Thailand

user
Muhammad Hasits 11 Januari 2019, 15:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo memutuskan hengkang dari skuat Maung Bandung. Pemain naturalisasi tersebut memilih berlabuh ke klub Thailand, PTT Rayong,

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, PT PBB secara resmi mengumumkan berakhirnya kerjasama dengan Victor Igbonefo mulai Rabu 9 Januari 2019 kemarin. Dengan demikian Igbonefo dipastikan sudah tidak akan lagi berseragam Pangeran Biru di musim 2019 nanti.

“Victor dari kemarin telepon saya dia baik-baik dan kemarin dia sudah bilang tidak bisa bergabung lagi dengan Persib. Baru saja setengah jam lalu, semua (petinggi manajemen) ada mendengar dan Victor menegaskan dan bilang mohon maaf kepada Bobotoh dan semua khalayak bahwa dia tidak bisa bergabung lagi untuk tahun (2019) ini. Dia mementingkan keluarga jadi dia (memilih) main di Thailand,” tambahnya,” ujar Umuh seperti dikutip laman Persib, Jumat (11/1)

Terkait  sisa kontraknya bersama Persib, komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono menyebutkan pihaknya telah menemukan jalan tengah dan terbaik. “Victor dilepas dan tidak ada lagi kaitan dan tidak ada lagi kewajiban dia mengambil gaji atau kita memberikan gaji apapun, itu sudah selesai sampai hari ini,” kata Kuswara.

Sementara itu, Pelatih Persib Miljan Radovic dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat mengaku masih mencari pengganti Victor Igbonefo. Namun, demi mendapatkan pengganti yang terbaik, Persib masih terus mencoba untuk mempertimbangkan beberapa opsi yang ada saat ini.  

Perpisahan Igbonefo dengan Persib juga ditandai dengan sebuah ungguhan di akun Instagram pribadi sang pemain naturalisasi itu. Dalam unggahannya, Igbonefo juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada manajemen PT PBB dan Bobotoh yang telah setia mendukung selama semusim penuh.

“Terimakasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim, di saat baik dan buruk. Hatur nuhun,” tulis Igbonefo.

Kredit

Bagikan