Tak Ingin Kalah Lagi, Persib Siap Sapu Bersih di Dua Laga Sisa

user
Endang Saputra 27 November 2018, 11:57 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pelatih Persib, Mario Gomez meminta anak asuhnya untuk segera bangkit usai menjalani tiga laga tanpa kemenangan. Pelatih berkebangsaan Argentina itu bertekad membawa timnya meraih poin penuh saat jumpa Persela Lamongan pada laga pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 2018.

"Kami harus terus berusaha agar kemenangan kembali datang. Tentu pertandingan melawan Perseru hasil yang kurang baik. Jadi, melawan Persela kami harus dapatkan tiga poin," ujar Gomez seperti dikutip laman klub, Selasa (27/11).

Tak hanya Persela, pelatih berusia 61 tahun ini juga berkonsentrasi untuk menyapu bersih dua laga tersisa. Sebab, dirinya enggan posisi Persib kembali tersalip oleh tim di bawahnya.

Apalagi, saat ini Maung Bandung hanya terpaut satu angka saja dari tim penghuni posisi ke-4 klasemen sementara, Bhayangkara FC.

"Kami pun harus bekerja keras untuk mendapatkan enam poin di dua pertandingan. Kami harus terus perbaiki posisi di klasemen," kata dia.

Jelang laga kontra Persela Lamongan, Gomez siap membenahi konsentrasi seluruh pemain. Sebab, saat menghadapi Perseru Serui, Persib kembali harus kecolongan gol jelang pertandingan segera berakhir.

Gomez menegaskan hal tersebut tak boleh dialami kembali timnya saat bertandang ke markas Laskar Joko Tingkir-julukan Persela- di Stadion Surajaya Lamongan pada pekan ke-33 nanti.

"Kami sudah beberapa kali menghadapi hal seperti ini. Sebut saja saat melawan (PS) Tira, atau Barito Putera. Tentu kami akan mengantisipasi ini agar tidak terjadi lagi di pertandingan selanjutnya," ucapnya.

Meski demikian, Gomez semringah lantaran anak asuhnya mengalami peningkatan secara performa permainan. Ia pun mengaku cukup puas dengan permainan yang ditampilkan pemainnya saat menjamu Perseru lalu.

"Tapi, saya lihat semua pemain tampil cukup bagus di pertandingan terakhir. Mereka bermain begitu enjoy. Sayang sekali, satu detik kehilangan fokus bisa mengubah segalanya," katanya.

Kredit

Bagikan