Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih di Tiga Laga Sisa

user
Muhammad Hasits 23 November 2018, 15:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung bertekad meraih poin penuh saat  menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11) sore ini. Persib bertekad melakukan sapu bersih di tiga laga sisa demi mencapai target sembilan poin. Hal ini tidak terlepas dari harapan Persib menembus kompetisi Asia musim depan.

Pelatih Persib Mario Gomez, mengatakan timnya harus mampu meraih poin sempurna, sekaligus mematahkan rekor belum pernah menang di Bali pada musim ini. “Di sini kita kalah dari Persebaya (Surabaya) dan (PSMS) Medan. Sekarang, kita akan coba menang. Karena di sini tempatnya dan lapangannya bagus,” ujar Gomez seperti dikutip laman klub, Jumat (23/11).

Namun, Persib membawa modal kurang bagus di dua laga terakhir. Meski sempat bangkit dan meraih poin sempurna saat bertandang ke markas Bhayangkara FC, 3 November 2018, Maung Bandung kembali kalah kala berhadapan dengan PSMS Medan dan PSIS Semarang.

Kendati demikian, Gomez mengatakan, timnya tak pernah gentar menghadapi situasi apapun. Kembalinya Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus dan Eka Ramdani yang sempat diistirahatkan pada pertandingan melawan PSIS semakin menambah motivasi tim untuk bisa tampil lebih agresif.

“Kita sudah memberikan istirahat kepada beberapa pemain dan kini mereka, Supardi, Ardi, Eka, Ghozali, siap untuk next game,” katanya.

Soal pengganti Ezechiel N’Douassel dan Oh Inkyun yang terpaksa absen akibat akumulasi kartu kuning, pria 61 tahun itu pun menegaskan siap menurunkan Patrich Wanggai dan Supardi sejak menit pertama.

“Ya, kita memang kehilangan beberapa pemain. Tapi, kita punya pemain lain. Besok kita akan menurunkan Patrich, Atep, Ghozali, dan Supardi. Kita juga punya pemain lain di lini penyerangan. Tapi yang paling penting adalah mencari kemenangan,” ucap dia.

Selain Ezechiel dan Inkyun, Pangeran Biru pun dipastikan akan bertempur tanpa Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar. Febri masih membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2018 dan Dedi dalam masa penyembuhan cedera.

Kredit

Bagikan