Lawan PSIS, Ini 18 Pemain Persib yang Diboyong ke Magelang

user
Muhammad Hasits 16 November 2018, 15:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung akan melanjutkan perjalanannya di kompetisi Liga 1 2018 dengan bertandang kota Magelang. Pada laga pekan ke-31, Minggu 18 November 2018, Maung Bandung akan menantang kekuatan tim tuan rumah PSIS Semarang.

Dalam lawatannya kali ini, Persib kembali memboyong 18 pemain termasuk striker Jonathan Bauman. Tak hanya Bauman, dua penyerang muda, M. Wildan Ramdhani serta Muchlis Hadi Ning juga diboyong pelatih Mario Gomez.

Namun, dalam kali ini Persib tidak mengikutsertakan kapten Supardi Nasir, penyerang Patrich Wanggai dan bek kiri Ardi Idrus.

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan akan menerapkan rotasi pemain untuk laga pekan ke-31  Liga 1 menghadapi PSIS Semarang. Gomez mengatakan, dirinya beserta tim pelatih sudah menyiapkan perubahan serta strategi khusus demi meraih angka sempurna dari markas Tim Mahesa Jenar.

"Ya, mungkin nanti susunan pemain tidak sama. Tapi, yang terpenting adalah kesiapan semua pemain. Siapapun yang bermain, mereka harus siap. Karena pertandingan semua pemain memiliki kesempatan, termasuk pemain muda," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut, seperti dikutip laman klub, Jumat (16/11).

Tak hanya itu, Gomez siap mengantisipasi kekuatan ekstra tim lawan saat bermain di kandang. Meski dikenal tangguh kala tampil di hadapan pendukungnya, hal tersebut tak membuatnya risau. Apalagi, kini Gomez merasa percaya diri usai kembalinya gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun.

"Saya sudah sering mengatakan, jika bermain di kandang ataupun tandang itu sama saja bagi kami. Yang menentukan menang atau kalah adalah performa tim sendiri," ungkapnya.

Berikut daftar 18 pemain PERSIB melawan PSIS Semarang :

Penjaga gawang :  I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil Mahbuby,

Pemain belakang: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Puja Abdillah

Gelandang : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh InKkyun, Atep, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi

Penyerang: Jonathan Bauman, Ezechiel N'douassel Muchlis Hadi Ning, M. Wildan Ramdhani

Kredit

Bagikan