Lawan PSMS Medan, Persib wajib raih tiga poin

user
Endang Saputra 08 November 2018, 11:17 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung akan menghadapi PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat 9 November 2018 besok. Pelatih Persib Mario Gomez kembali bertekad membawa kemenangan bagi timnya.

Menurut Gomez, kemenangan melawan PSMS merupakan modal yang berharga untuk tetap menjaga asa juara musim ini. Oleh karena itu, Gomez bersama skuat Persib siap bekerja keras guna memuluskan targetnya tersebut.

"Pertandingan besok tentu kami tidak boleh kalah. Tiga poin wajib kami dapatkan untuk terus mendekati PSM (Makassar) di posisi kesatu. Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami," ujar Gomez seperti dikutip laman klub, Kamis (8/11).

Dalam laga krusial besok, Maung Bandung dipastikan bermain tanpa empat penggawa yakni Jonathan Bauman, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi serta gelandang Oh In-Kyun yang terkena kartu merah. Kendati demikian, Gomez menilai hal tersebut bukanlah satu masalah bagi timnya.

"Semua pemain siap dimainkan dan kami punya beberapa alternatif pengganti mereka. Saya rasa itu tidak menurunkan niat kami untuk menang besok," katanya.

Persib Bandung mulai menggelar latihan resmi di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pagi ini. Sejak pukul 10.00 WITA, para pemain langsung beraksi di lapangan hijau untuk mempersiapkan diri menghadapi PSMS Medan. Sesi latihan itu sekaligus menjadi persiapan terakhir skuat Maung Bandung dalam meracik taktik dan strategi.

Kredit

Bagikan