Made Wirawan sebut Persib punya modal bagus hadapi PSMS Medan

user
Endang Saputra 06 November 2018, 11:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Penjaga gawang Persib I Made Wirawan mengatakan, kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC kemarin merupakan modal yang bagus untuk tim Maung Bandung menatap laga selanjutnya menghadapi PSMS Medan. Pemilik nomor punggung 78 itu pun bertekad bisa membantu timnya melanjutkan tren positif sampai akhir musim nanti.

"Yang pastinya, kemenangan itu jadi modal baik untuk kita di pekan selanjutnya. Semoga bisa berlanjut," kata Made seperti dikutip laman klub, Selasa (6/11).

Dalam pertandingan di pekan ke-29 menghadapi The Young Warriors, Sabtu kemarin, Made dinobatkan sebagai man of the match versi Bobotoh. Mendapat predikat tersebut, pria asal Gianyar Bali itu pun tetap rendah hati. Menurut dia, tiga poin dari Jakarta berhasil diraih Pangeran Biru berkat kerja keras seluruh pemain dan pelatih.

"Bersyukur dengan kemenangan kemarin. Kemenangan kemarin adalah kerja keras pemain dan pelatih," kata dia.

Sementara itu Pelatih Persib Mario Gomez meminta seluruh pemain untuk fokus meraih kemenangan di sisa pertandingan musim ini. Persib hanya tinggal menyisakan lima laga di kompetisi Liga 1 2018. Gomez mengisyaratkan agar Supardi Nasir dan kawan-kawan tidak mudah terganggu oleh hal apapun.

Pria berkebangsaan Argentina ini menilai, peluang Maung Bandung meraih gelar juara musim 2018 ini masih terbuka lebar.

"Kami harus menatap ke depan, dan berkonsentrasi penuh. Jangan pedulikan perolehan poin dari tim lain, yang penting kami harus menang di semua pertandingan hingga kompetisi ini selesai. Lalu kita tahu siapa yang akan menjadi juara," ucap Gomez.

Mengemban misi juara liga, Gomez bersama Persi bertekad meraih poin sempurna saat laga pekan ke-30 versus PSMS Medan.

"Kami harus lanjutkan kemenangan melawan PSMS nanti. Kemenangan akan mempermudah kami untuk terus mendekati PSM (Makassar). Saya percaya semua pemain siap bekerja keras untuk itu semua," katanya.

Kredit

Bagikan