Lawan Bhayangkara FC, Persib usung misi balas dendam

user
Muhammad Hasits 02 November 2018, 17:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-29 Liga 1, Sabtu 3 November 2018, besok. Pelatih Persib Mario Gomez bertekad membalas kekalahan timnya dari Bhayangkara FC pada putaran pertama lalu. Seperti diketahui, putaran pertama Maung Bandung dikalahkan Bhayangkara 0-1 di Stadio Gelora Bandung Lautan Api.

Dijamu tim asuhan Simon McMenemy, pelatih asal Argentina itu berambisi meraih angka sempurna. Meski bermain di kandang lawan, menurutnya hal tersebut tidak akan menjadi hambatan bagi Supardi Nasir dan kawan-kawan. Apalagi kembalinya duet penyerang Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel menambah rasa percaya diri Gomez untuk menatap laga kontra Bhayangkara.

"Kami tidak boleh kalah (lagi) dari mereka. Hasil putaran pertama yang tidak memuaskan saat melawan mereka tidak boleh kami ulang di pertandingan besok. Putaran pertama kami kehilangan beberapa pemain saat melawan Bhayangkara. Tapi, sekarang skuat sudah komplet. Pasti akan berbeda," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut, seperti dikutip laman klub, Jumat (2/11).

Meski demikian Gomez enggan menganggap remeh Bhayangkara. Menurutnya, tim berjuluk The Guardian tersebut sangat berpotensi menyulitkan Maung Bandung. "Mereka hanya berbeda satu peringkat di bawah kita. Artinya, mereka merupakan salah satu tim yang kuat di kompetisi (Liga 1) ini. Semua pemain harus waspada," ucap Gomez.

Skuat Maung Bandung sendiri menggelar latihan resmi di Stadion PTIK, Jakarta, hari ini. Di bawah cuaca yang cerah, Supardi Nasir cs tampak serius dalam mematangkan taktik dan strategi Maung Bandung yang dipimpin langsung oleh pelatih Mario Gomez.

Pada laga Sabtu besok Pangeran Biru akan kembali diperkuat dua penyerangnya yakni Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel. Ezechiel sempat absen di sejumlah laga terakhir lantaran terkena sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI. Sedangkan Bauman baru terbebas dari skors kartu merah yang terimanya di dua laga sebelumnya.

Sementara itu, Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar tak ikut dalam rombongan tur kali ini. Febri harus memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia dan Dedi masih dalam proses pemulihan cedera yang membuatnya terpaksa menepi untuk beberapa pekan ke depan.

Kredit

Bagikan