Lawan tim Juku Eja, Lima pemain Persib tidak dibawa ke Makassar

user
Endang Saputra 23 Oktober 2018, 12:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung akan melawan tuan rumah PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-27, di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Rabu 24 Oktober 2018 pukul 15.30 WIB besok. Skuat Maung Bandung telah berada di Makassar sejak Senin (22/10) kemarin untuk menjalani partai tersebut

Namun demikian ada lima pemain yang tidak dibawa ke Makassar oleh pelatih Mario Gomez. Mereka adalah Puja Abdillah, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning, M. Al Amin Syukur Fisabillah, dan M. Wildan Ramdhani. Sedangkan Agung Mulyadi dipastikan tak akan bergabung bersama tim petang nanti lantaran masih menderita flu ringan.

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya memastikan meski lima pemain tersebut dipulangkan ke Bandung, mereka akan tetap berlatih di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik.

"Mereka akan tetap berlatih sore ini. Tujuannya agar semua pemain tetap dalam kondisi yang fit dan selalu siap," kata Yaya, Seperti dikutip laman klub, Selasa (23/10).

Sementara itu, Patrich Wanggai dan Jonathan Bauman masuk dalam rombongan tur kali ini. Keduanya siap bertempur melawan Juku Eja setelah sanksi larangan bermain keduanya berakhir di laga pekan ke-26. Sedangkan Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic tak ikut dalam rombongan. Keduanya masih harus absen akibat sanksi larangan bermain.

Skuat Maung Bandung menggelar official training di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Selasa pagi. Sejak pukul 09.00 WITA atau pukul 08.00 WIB, para pemain Maung Bandung langsung beraksi di lapangan hijau untuk mempersiapkan diri melawan tuan rumah PSM Makassar.

Di bawah cuaca yang cerah, Supardi Nasir cs tampak serius dalam mematangkan taktik dan strategi Maung Bandung yang dipimpin langsung oleh pelatih Mario Gomez.

Diketahui, Persib mendapat angin segar karena sudah bisa diperkuat dua ujung tombaknya yakni, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai dalam pertandingan antara dua tim pemuncak klasemen tersebut. Baik Bauman maupun Wanggai, keduanya sempat absen di sejumlah laga terakhir lantaran harus menjalan sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI.

Kredit

Bagikan