Gomez pastikan skuat Maung Bandung siap tempur lawan tim Persipura

user
Mohammad Taufik 13 Oktober 2018, 11:57 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan para pemainnya dalam keadaan baik menjelang laga kontra Persipura Jayapura. Namun, ia mengakui, semua pemain masih membutuhkan waktu untuk recovery setelah melewati perjalanan melelahkan dari Balikpapan ke Jayapura.

"Mereka dalam kondisi (fisik) yang baik. Mungkin mereka sedikit lelah dan cedera. Tapi tidak masalah," kata Gomez seperti dikutip laman klub.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengungkapkan, timnya sangat menikmati hari-hari di Jayapura. Secara psikologis, kata Gomez, hal itu akan mempengaruhi spirit dan motivasi pemain jelang pertandingan melawan Persipura di Stadion Mandala, Senin 15 Oktober 2018.

"Seperti yang sudah saya bilang, pemain kita punya karakter. Mereka juga menikmati tempat ini dan senang karena berada di sini," ucapnya

Memasuki hari ketiga di Jayapura, skuat Maung Bandung kembali menjalani sesi latihan pagi, Sabtu 13 Oktober 2018. Kali ini, Maung Bandung berlatih di Lapangan Hamadi.

Dalam sesi latihan pagi ini, seluruh pemain difokuskan pada penyelesaian akhir. Di bawah suhu sekitar 34 derajat celcius, M. Natshir dan kawan-kawan tampak serius melahap seluruh program yang diberikan tim pelatih.

"Dua hari sebelum pertandingan, kami sudah berlatih skema permainan. Pemain banyak mengalami peningkatan. Tidak ada kendala pada kondisi fisik mereka. Hasil dari latihan fisik kemarin di pantai (Hamadi) pun cukup bagus," kata Gomez

Latihan pagi ini diikuti semua pemain, termasuk dua pemain yang masih berstatus sanksi Komdis PSSI, Patrich Wanggai dan Jonathan Bauman. Maung Bandung akan menjajal Stadion Mandala Jayapura dalam sesi latihan resmi pada Minggu, 14 Oktober 2018.

Kredit

Bagikan