Skuat Maung Bandung menatap laga lawan Persipura

user
Endang Saputra 11 Oktober 2018, 14:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Skuat Maung Bandung sudah tiba di kota Jayapura, Papua, untuk melakoni laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 kontra Persipura Jayapura. Rombongan Maung Bandung mendarat di Bandar Udara Sentani pukul 06.15 WIT atau 04.15 WIB usai menempuh perjalanan enam jam dari Balikpapan transit Makassar.

Setibanya di Sentani, skuat asuhan Mario Gomez langsung mendapat sambutan meriah puluhan bobotoh Papua yang sudah menunggu beberapa jam sebelum tim tiba.

Tiba di Papua, Gomez langsung mengistirahatkan skuatnya. Meski demikian, Ardi Idrus kawan-kawan tetap akan menjalani latihan sore nanti.

"Tim tidak diliburkan hari ini. Mereka harus tetap menjaga kondisi fisiknya. Mungkin nanti akan ada sesi latihan ringan setelah mereka cukup beristirahat, " ujar Gomez seperti dikutip laman klub, Kamis (11/10).

Penyerang Persib, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh optimistis timnya mampu meraih poin melawan Persipura Jayapura dalam laga yang akan dihelat 15 Oktober mendatang.

Ia pun memastikan sedang dalam kondisi prima dan siap bertempur kembali menghadapi Mutiara Hitam.

"Tentunya semua pemain dalam kondisi fit. Kondisinya 100 persen dan (saya) optimis bisa meraih poin di Jayapura," ucapnya.

Pria kelahiran Mojokerto, 26 Oktober 1996 itu juga bersyukur karena mampu mencetak gol perdana untuk PERSIB di laga melawan Madura United. Namun, ia tetap kecewa dengan kekalahan PERSIB dalam pertandingan itu.

"Saya bersyukur bisa mencetak gol, tapi mungkin belum bisa bawa tim ini dapat tiga poin," katanya.

Kredit

Bagikan