Persib rencanakan uji tanding Sabtu pekan ini

user
Endang Saputra 03 September 2018, 10:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pelatih Persib Mario Gomez berencana menggelar uji tanding menghadapi salah satu tim Liga 1, Sabtu, 8 September 2018. Namun, Gomez belum dapat memastikan tim mana yang akan dijamu Maung Bandung dalam uji coba tersebut.

Yang pasti, ia menginginkan tim yang sepadan dengan Persib untuk ajang pemanasan setelah libur panjang beberapa waktu lalu.

"Sudah ada beberapa tim yang melakukan komunikasi dengan kami. Tapi, beberapa gagal, karena kami yang harus pergi ke kandang mereka, dan itu tidak mungkin. Saya tentukan, tim akan beruji tanding Sabtu, itu waktu yang sangat tepat," kata Gomez, seperti dikutip laman klub, Senin (3/9).

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, sebelum melakoni uji tanding Sabtu nanti, Supardi cs bakal lebih dulu dijajal para pemain junior dalam latihan internal.

"Mungkin Rabu (5 September) kami akan melawan tim Diklat Persib saat sesi latihan," kata dia.

Skuat Maung Bandung, kembali menjalani latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (3/9) pagi. Dalam sesi latihan ini, penggawa asing Maung Bandung sudah mulai komplit. Bek Bojan Malisic terlihat bergabung bersama skuat pagi ini.

Sehari sebelumnya, striker Jonathan Bauman sudah ikut menjalani persiapan bersama tim. Namun, penyerang Ezechiel N'douassel masih belum turut bergabung bersama yang lain.

Striker asal Chad itu dikabarkan akan segera bergabung dalam waktu dekat ini.

"Ya, Eze masih perlu istirahat setelah menjalani perjalanan jauh dari Chad. Mungkin besok dia akan kembali," ucap Gomez.

Sementara itu, tiga pemain, Febri Hariyadi, Indra Mustaffa, dan M. Aqil Saviq juga belum terlibat dalam persiapan tim. Seperti diketahui, Febri diberikan dispensasi hingga 9 September 2018, Indra serta Aqil masih menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-19.

Kredit

Bagikan