Lawan Arema FC, Ezechiel dan Febri kembali bergabung dengan skuad Maung Bandung

user
Endang Saputra 28 Agustus 2018, 11:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kabar baik datang untuk Persib jelang laga menghadapi Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1, Kamis 13 September 2018 mendatang. Pasalnya, penyerang Ezechiel N'douassel bisa merumput lagi usai menjalani dua kali larangan bermain oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Merujuk kepada surat Komdis bernomor 100/L1/SK/KD-PSSI/VII/2018, tertanggal 1 Agustus 2018, pemain asal Chad tersebut dihukum dua laga yakni saat menghadapi Sriwijaya FC (pekan 19) dan Mitra Kukar (pekan 20).

Kendati demikian, jika ditotal, Eze absen membela Maung Bandung dalam tiga laga beruntun. Pemain bernomor punggung 10 ini urung bermain kontra PS Tira pada pekan ke-18 lalu akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Tak hanya Eze yang bakal kembali bermain saat melawan Singo Edan, gelandang lincah Febri Hariyadi juga dipastikan bisa merumput lagi bersama Maung Bandung. Bow, sapaan akrab Febri-telah merampungkan agendanya bersama Tim Nasional U-23 di ajang Asian Games. Praktis, kekuatan tim asuhan Mario Gomez ini kembali lengkap melawan Arema FC.

Pelatih Persib Mario Gomez menyambut baik kembali merumputnya Ezechiel dan Febri saat laga menjamu Arema. Gomez menilai, kehadiran Eze serta Bow merupakan hal positif guna memuluskan targetnya meraih tiga poin.

Tak hanya itu, Gomez pun merasa senang lantaran skuatnya lengkap saat menghadapi tantangan Singo Edan nanti.

"Ini sangat bagus untuk tim. Kita telah kehilangan mereka dalam beberapa pertandingan. Tentu kembalinya mereka akan menambah kekuatan kami," ujar Gomez, seperti dikutip laman klub, Selasa (28/8)

Kendati sudah memulai sesi latihan di Sport Jabar Arcamanik, Senin (27/8) kemarin, Eze dan Bow belum nampak ikut bergabung. Kendati demikian, Gomez menilai itu bukanlah masalah bagi tim asuhannya.

"Mereka akan kembali secepatnya untuk berlatih bersama tim. Kita masih memiliki banyak waktu untuk persiapan dan mereka pun sudah menjalani latihan masing-masing selama masa liburan. Apalagi, Febri baru saja menyelesaikan tugasnya bersama Tim Nasional di Asian Games," katanya.

Kredit

Bagikan