Uji tanding di masa libur, Gomez ingin lawan sepadan

user
Endang Saputra 24 Agustus 2018, 10:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pelatih Persib Mario Gomez belum menentukan lawan untuk timnya dalam uji tanding pasca liburan Asian Games 2018. Namun, pelatih berkebangsaan Argentina itu menginginkan lawan yang dihadapi nanti memiliki kualitas setara dengan Maung Bandung.

Hal tersebut, menurut Gomez, sangat diperlukan bagi Supardi Nasir dan kawan-kawan menjelang persiapan menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 13 September 2018 mendatang.

"Ya, kita harus tetap menjaga suasana bertanding seluruh pemain setelah libur ini. Kita tahu libur cukup panjang dan mereka sangat perlu merasakan atmosfer bertanding. Jadi, kita perlu lawan yang juga cukup kuat," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut seperti dikutip laman klub, Jumat (24/8).

Selain belum memilih calon lawan, eks pelatih Johor Darul Ta'zim ini juga belum menentukan waktu terkait laga persahabatan tersebut. Pihaknya akan membicarakan terlebih dahulu dengan tim pelatih.

"Kita akan bicarakan semua dengan tim pelatih setelah semua berkumpul. Langkah pertama kami tentu akan memulihkan kondisi fisik semua pemain. Lalu, kita pilih waktu dan tempat yang tepat," katanya.

Kredit

Bagikan