Lawan Sriwijaya FC, Gomez pastikan fisik pemain tetap prima

user
Endang Saputra 02 Agustus 2018, 12:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib kembali akan melanjutkan perjalanan di kompetisi Liga 1 2018. Maung Bandung bakal menjamu kekuatan tim Sriwijaya FC pada pekan ke-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 4 Agustus 2018 mendatang.

Kendati baru saja menjalani long trip tiga laga tandang secara beruntun, pelatih Persib Mario Gomez tak khawatir terhadap kondisi fisik anak asuhnya. Menurut Gomez, Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan memiliki masa recovery yang cukup jelang pertandingan kontra SFC nanti.

"Tentu kita punya spare waktu yang cukup, yaitu lima hari menuju bertanding. Saya pastikan semua pemain tidak ada yang mengalami gangguan fisik, mereka dalam kondisi yang fit. Ini tentunya sangat bagus untuk pertandingan yang penting pekan berikutnya," ujar Gomez seperti dikutip laman klub, Kamis (2/8).

Lebih dari itu, pelatih berkebangsaan Argentina ini pun semeringah lantaran sang top skorer sementara, Ezechiel N'douassel dipastikan bisa kembali bermain di laga versus Laskar Wong Kito.

"Eze sudah kembali dan tentu kita punya banyak pilihan di sektor penyerangan. Ini sangat positif, mengingat kita perlu tambahan tiga poin serta banyak gol di pertandingan berikutnya. Tentang masih absennya Bojan (Malisic) dan Hariono, tidak masalah," kata Gomez.

Sementara itu, Patrich Wanggai mengaku tak memiliki persiapan khusus menghadapi Sriwijaya FC. Pemain baru Persib itu hanya ingin fokus mempersiapkan mental untuk membantu Maung Bandung mempertahankan posisi di puncak klasemen.

"Tak ada persiapan khusus. Sama saja persiapan sama seperti pertandingan sebelumnya. Mungkin agak lebih susah dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, karena kita sudah ada di posisi pertama. Mempertahankan lebih susah. Kita semua pasti berusaha," kata dia.

Wanggai mengungkapkan, akan menampilkan performa terbaiknya andai kata diberikan kembali kepercayaan oleh Mario Gomez untuk bermain di laga nanti. Striker yang baru saja bergabung pada putaran kedua Go-Jek Liga 1 2018 ini juga menyatakan siap berduet dengan siapa pun di lini depan Maung Bandung. Menurutnya, semua pemain akan bekerja keras dan berjuang menampilkan yang terbaik.

"Mau dengan siapa saja kalau kita semua berjuang untuk tim ya. Saya rasa semua mau kasih yang terbaik buat tim," katanya.

Kredit

Bagikan