Persib curi satu poin dalam laga tandang lawan Perseru Serui

user
Mohammad Taufik 13 Juli 2018, 13:55 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung berhasil membawa satu poin dari kandang Perseru Serui setelah bermain imbang tanpa gol di Stadion Marora, Kamis (12/7) kemarin. Mendapat poin dalam laga tandang skuad Maung Bandung mendapat apresiasi dari Pelatih Persib Mario Gomez.

Gomez mensyukuri hasil imbang yang diraih tim asuhannya. Dia sangat mengapresiasi beberapa pemain muda Maung Bandung yang telah berjuang sehingga mampu membawa pulang satu poin penting. Menurut Gomez, ia pantas bersyukur atas hasil imbang ini karena tak mudah untuk bermain di kandang Perseru.

"Kita telah memainkan laga yang cukup bagus. Karena tak mudah untuk bermain di sini. Tapi saya mengapresiasi para pemain saya. Karena hari ini kami memainkan sejumlah pemain muda. Mungkin ini pertama kalinya bagi mereka bermain di sini, dan mereka memainkan laga yang bagus," ujar dia seperti dikutip laman klub, Jumat (12/7).

"Saya tahu kita tak menang. Tapi satu poin adalah hasil yang cukup bagus," katanya.

Pelatih asal Argentina itu, menyebut laga tandang ini adalah salah satu laga penting bagi para pemain muda Maung Bandung. Sejumlah nama seperti Agung Mulyadi, Indra Mustafa, Febri Hariyadi dan M. Al Amin Syukur Fisabillah turut merasakan kerasnya laga pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 2018 tersebut.

Menurut Gomez, jam terbang dan menit bermain para penggawa muda di laga tadi akan sangat membantu perkembangan tim Maung Bandung ke depannya. "Kita memainkan para pemain muda daan memberi mereka pengalaman. Ini adalah momen yang tepat untuk memberikan pengalaman kepada mereka," ujarnya.

Dengan hasil ini Persib berada di posisi 6 klasmen sementara Liga 1 2018. Selanjutnya Persib akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Senin 16 Juli 2018.

Kredit

Bagikan