Laga Persib vs PSKC Cimahi batal digelar, Gomez kecewa

user
Endang Saputra 04 Juli 2018, 10:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Laga babak 128 Besar Piala Indonesia antara PSKC Cimahi dan Persib resmi ditunda. Sedianya, pertandingan itu akan digelar di Stadion Wiradadaha, Rabu (4/7) hari ini.

Laga dipastikan ditunda lantaran pihak keamanan urung memberikan izin terkait pertandingan tersebut. Ketua Organizing Committee Piala Indonesia 2018, Iwan Budianto membenarkan batalnya laga PSKC versus Persib.

"Benar, baru saja ada keputusan. Pihak keamanan setempat tidak memberikan izin karena besok bersamaan dengan proses rekapitulasi penghitungan suara Pilgub (Pemilihan Gubernur)," kata Iwan seperti dikutip laman Persib, Rabu (4/7).

Pelatih Persib Mario Gomez memberikan reaksi terkait batalnya pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia 2018 melawan PSKC Cimahi.

"Saya masih tidak mengerti dengan semua ini. Bagaimana bisa mereka membuat keputusan ini satu hari menjelang pertandingan, kenapa tidak beberapa hari sebelumnya?," ucap Gomez.

Gomez menilai, pembatalan laga tersebut cukup berpengaruh pada timnya yang tengah menghadapi jadwal padat di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.

"Setidaknya kita kehilangan dua hari untuk ini semua. Mereka menawarkan kita untuk bermain (Kamis) tanggal 5 Juli, tetapi tidak mungkin karena tanggal 8 kita harus main lawan PSIS (Semarang)," lanjutnya.

Kendati laga dipastikan batal digelar, Persib tidak langsung bertolak menuju Bandung. Gomez memutuskan untuk tetap mengistirahatkan Supardi Nasir dan kawan-kawan untuk malam ini.

"Kita akan pulang besok sekitar pukul sepuluh pagi. Sekarang sudah jam istirahat dan tidak bagus jika kita harus menempuh perjalanan ke Bandung," katanya.

Kredit

Bagikan