Persib kalah dari Persija, ini kata Gomez

user
Mohammad Taufik 01 Juli 2018, 11:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib harus mengakui keunggulan Persija Jakarta pada laga tunda Liga 1 2018, di Stadion PTIK, Sabtu 30 Juni 2018 malam. Hasil tersebut menjadi catatan buat pelatih Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, anak asuhnya sudah bermain baik. Sayang, banyak peluang tak berbuah gol. Kekalahan 0-1 pun menurutnya satu kesalahan, meskipun tak menyebutkan penyebabnya.

"Saya pikir kami sudah bermain baik. Kami buat satu kesalahan. Tidak apa-apa, kami masih membuat peluang di babak kedua tapi tidak bisa membuat gol," kata Gomez seperti dikutip laman Persib.

Menurutnya, dalam sepakbola adalah hal biasa peluang tak menjadi gol. Penting dalam sebuah pertandingan adalah terciptanya peluang dalam 90 menit.

"Hari ini kami tidak bisa menciptakan gol, tapi kami membuat peluang. Kadang peluang itu bisa menjadi gol, kadang juga tidak. Yang terpenting bagi kami adalah membuat peluang," ucapnya.

Meskipun begitu, Gomez memberikan catatan buat wasit yang memimpin. Pada pertandingan tadi sedikit sekali kartu keluar meskipun laga berlangsung dengan tensi tinggi.

"Padahal banyak pelanggaran yang mereka lakukan, itu tidak bagus, itulah masalahnya," kata Gomez.

Kredit

Bagikan