Maung Bandung ditantang tim Macan Kemayoran akhir pekan ini

user
Endang Saputra 28 Juni 2018, 11:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung akan kembali berlaga di ajang kompetisi Liga 1 2018 usai libur panjang. Kali ini, Maung Bandung akan ditantang Persija Jakarta di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Sabtu 30 Juni 2018 mendatang.

Dijamu tim berjuluk Macan Kemaroyan, pelatih Persib Mario Gomez ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk Bobotoh. Gomez bersama skuat Maung Bandung bertekad bisa merebut poin maksimal dari tim asuhan Stefano Cugurra tersebut.

"Kemenangan setiap pertandingan itu memang selalu kita cari. Tetapi, kemenangan melawan mereka (Persija) mungkin begitu berarti untuk Bobotoh semua. Ini sangat penting untuk kami dan untuk Bobotoh," ujar Gomez seperti dikutip laman Persib, Kamis (28/6).

Pelatih asal Argentina ini siap bekerja keras demi meraih target tersebut. Optimisme Gomez pun kian tinggi lantaran semua pemain dalam kondisi yang fit dan siap tempur.

"Kami harus habis-habisan melawan, ini semua untuk Bobotoh yang selalu setia mendukung kita selama ini. Yang mereka inginkan hanya kemenangan, dan kami siap membawa itu untuk Bobotoh. Doakan kami semua yang akan bertanding di Jakarta nanti," katanya.

Kredit

Bagikan