Mario Gomez semringah tiga pemain pilarnya kembali bergabung

user
Muhammad Hasits 07 Mei 2018, 16:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jelang laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 Mei 2018 mendatang, pelatih Persib, Mario Gomez semrigah. Sebab, saat menjamu tim berjuluk Mutiara Hitam di kandang, kekuatan Persib dipastikan lengkap.

Seperti diketahui, Supardi Nasir Bujang baru saja mengakhiri sanksi larangan bermain dari Komite Disiplin PSSI. Tak hanya Supardi, satu pemain lainnya, Febri Hariyadi juga telah kembali bergabung bersama Maung Bandung. Di lini depan, ujung tombak andalan yang absen saat melawan Madura United, Ezechiel N'douassel, diproyeksikan kembali merumput setelah menunjukkan perkembangan positif.

"Tentu saya sangat senang. Kami bisa kembali fokus berlatih untuk pertandingan selanjutnya. Ezechiel juga semakin membaik, dan ini sangat bagus untuk misi kita mendapatkan hasil maksimal nanti," ujar Gomez sepertu dikutip laman klub.

Gomez memastikan semua pemain dalam keadaan sangat baik. Meski baru menelan kelelahan dari Madura, pelatih berkebangsaan Argentina itu memastikan skuatnya fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

"Setelah diliburkan, kita akan kembali bekerja keras lagi. Saya yakin semua pemain siap untuk pertandingan nanti dan psikis mereka juga sangat baik," ungkapnya.

Sementara sanksi larangan bermain empat pertandingan dari Komite Disiplin (Komdis) yang diterima Supardi Nasir Bujang telah berakhir. Oleh sebab itu, pemain sekaligus kapten kesebelasan Maung Bandung tersebut sudah bisa diturunkan saat laga menjamu Persipura Jayapura.

Seperti dituliskan dalam surat keputusan Komite Disiplin PSSI Liga 1 dengan nomor 010/L1/SK/KD-PSSI/IV/2018, tertanggal 11 April 2018 lalu, laga tandang melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat 4 Mei 2018 lalu menjadi penanda berakhirnya hukuman untuk pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Kendati demikian, Supardi masih dilarang tampil saat pertandingan tunda kontra Persija 30 Juni 2018 nanti. Sebab, dituliskan pada surat Komdis, laga melawan Persija merupakan salah satu laga yang masih termasuk dalam sanksi Komdis.

Kredit

Bagikan